Buruan daftar, hanya sampai tanggal 17 Agustus 2012 tuk bisa mendapatkan sahamnya.
Hanya dengan daftar secara gratis di Ayobai, anda mempunyai peluang mendapatkan saham  dari situs jejaring sosial asli indonesia ini, yang nantinya anda bisa mempunyai penghasilan tiap bulannya.
AYOBAI hadir sebagai solusi permasalahan Bangsa Indonesia melalui gerakan perbaikan bangsa online dengan kekuatan organisasi masyarakat yang dikelola secara bisnis dengan prinsip pemerintahan yang baik dengan mengabungkan Teori Organisasi, Hukum Pareto, Bisnis Online dan Stakeholder Negara.
Dengan bergabung di ayobai, maka Anda akan memperoleh yaitu:
  1. Website dengan gabungan Blog dan Media Jejaring sosial yang berwawasan nasional untuk menjaga keutuhan negeri ini secara Gratis.
  2. Penghasilan /bulan hanya dengan aktif di internet (aktif di web www.ayobai.com ).
  3. Anda akan hidup di Negeri dengan pemerintahan yang baik, Pengusaha yang peduli dan masyarakat yang harmonis.
Bagaimana caranya…? Cukup Mudah, hanya 2 langkah yaitu :
  1. Daftar secara gratis di AYOBAI dengan mengunakan data asli.
  2. Sebarkan tautan anda ke siapa saja sepanjang masih Warga Negara Indonesia, dan ajak mereka bergabung di www.ayobai.com melalui tautan anda.
Catatan :
  1. Setiap kali seseorang bergabung melalui tautan anda, maka keanggotaannya menjadi saham AYOBAI bagi anda. Dengan demikian anda akan mendapatkan saham AYOBAI sesuai dengan jumlah anggota anda pada saat pembukaan resmi AYOBAI pada hari Jumat 17 Agustus 2012 jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67.
  2. Mohon Maaf sebelumnya jika format pendaftaran di www.ayobai.com cukup lengkap, mengingat tujuan kita yang jelas maka kita juga harus berangkat dengan jelas, dengan demikian data kita juga harus jelas untuk menghindari kecurangan.
Cara Memiliki Saham di ayobai adalah sebagai berikut :
  1. Mengundang anggota/Pejuang baru (belum bergabung disitus ayobai) melalui tautan yang diberikan( Tautan/link, jumlah Saham, dan anggota yg telah mendaftar melalui anda dapat di lihat di INFO pada profil ) dengan nilai 1 saham untuk setiap anggota yang diundang dengan sistem jaringan 3 tingkat yang berarti setiap pertambahan 1 anggota di 3 tingkat bawah anda, maka anda mendapat 1 saham.
  2. Menulis artikel/berita/opini yang berkaitan dengan tema Ayo Bangkit Indonesia dengan bidang kajian bebas, dengan syarat minimal 500 kata pada artikel/berita/opini. Setiap tulisan yang diterbitkan Ayobai akan menjadi milik ayobai dan dihargai senilai 3 saham. Tulisan yang dikirim adalah karya sendiri (direncanakan tgl 1 juli 2012 fitur upload artikel di dokumen akan diaktifkan kembali, silahkan untuk mempersiapkan artikelnya).
  3. menjadi 20 pejuang Ide (paling sering posting atau melemparkan ide) atau 33 Pejuang Ramah (paling sering koment, menyapa atau membantu teman yang bertanya) atau pejuang IT (membantu membangun situs) atau donatur perjuangan. Untuk ssahm penghargaan ini akan ditentukan lebih lanjut
  4. Penetapan Saham dilakukan pada hari Jumat 17 Agustus 2012/28 Ramadhan 1433 H jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67 adalah jumlah saham AYOBAI yang anda miliki.
  5. Setelah Tanggal penetapan saham, keanggotaan tetap terbuka namun tidak dihargai dengan saham dan Statusnya menjadi Anggota Sukarela Ayobai.
Nah, udah paham kan? kalo belum paham buruan aja daftar, gratis kok, nanti anda bisa lebih tahu dalamnya.
Ayo buruan… Daftar! Sebarkan Link anda, dan dapatkan sahamnya tuk meraih penghasilan tiap bulannya. Langsung aja ke TKP Daftar disini.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!