APA ITU JUSTBEENPAID.COM

Seorang Internet marketer papan atas Frederick Mann yang berasal dari Amerika Serikat  mulai berinovasi membuat website pelatihan  penghasil DOLLAR bernama buildfreedom.com pada tahun 1997  (masih aktif sampai sekarang)

My Winning Formula!

by Frederick Mann


JustBeenPaid didirikan oleh Frederick Mann sejak 2004. JustBeenPaid berada di San Antonio USA. Untuk Info lebih lanjut tentang seluk beluk JBP silakan klik blog.justbeenpaid.com Justbeenpaid.com sebuah perusahaan advertising online yang telah membuka peluang bagi para investor untuk menginvestasikan modalnya. JustBeenPaid atau JBP adalah program utama yang wajib diikuti kalau mau ikut program-program di dalamnya.  Di JBP ada 4 program yaitu JSS Sinergy Surf, JSS Warp, JSS Booster dan JSS-Tripler. JSS-Tripler adalah progam terbaru dari JustBeenPaid.

Seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat. Maka pada tahun 2004  Frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom.com  dikhususkan untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil Dollar ke domain baru yaitu www.Justbeenpaid.com. Terbukti di Alexa.com, traffic rangking situs resmi www.Justbenpaid.com berada pada  kurang 2.000 karena sering dikunjungi oleh berbagai macam negara serta diminati. 

Silahkan cross check saja datanya klik dibawa ini :


http://www.alexa.com/siteinfo/justbeenpaid.com
http://who.is/whois/justbeenpaid.com
http://www.nicestat.com/justbeenpaid.com



Saat blog ini saya tulis, Justbeenpaid telah memiliki puluhan ribu member yang tersebar di seluruh penjuru dunia yang meningkat drastis di tahun 2011 sampai dengan sekarang ini, hal ini tercatat di situs independent alexa.com, berikut grafik perkembangan Justbeenpaid Jss Tripler sampai dengan tanggal hari ini yang Anda lihat :

Di Justbeenpaid.com, Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk membantu member  menghasilkan dolar, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis.

JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 300 % hanya dalam waktu relatif singkat. 

PROGRAM RESTART JSS TRIPLER

Di JBP-JSS Tripler dikenal adanya program restart (RSF)  tujuannya adalah untuk memperpanjang usia bisnis ini dengan cara memotong sebagian kecil profit  old member  ke  kas perusahaan, sehingga keuangan di perusahaan tetap stabil dan fresh tapi tidak menyebabkan old member mengalami kerugian.

Program restart juga bertujuan untuk mengupgrade server JBP-JSS Tripler ke kapasitas yang lebih besar dikarenakan pertumbuhan member yang sangat pesat sehingga server tetap stabil karena diimbangi dengan kapasitas yang jauh lebih besar. Dengan demikian perusahaan bisa berjalan dengan kurun waktu yang  panjang dan berkesinambungan.

Restart hanya berlaku  pada old member saja, tidak berlaku  untuk new member, jadi teman-teman yang baru bergabung di JSS Tripler tidak masalah dengan adanya program restart ini. Restart  ini di lakukan  2 kali dalam 1 tahun. Jadi lebih safety berinvest saham di JustBeenPaid (JBP-JSS Tripler) ini dibanding bisnis serupa yang memberikan bonus sangat tinggi tetapi tanpa kendali. Makanya berinvestasi di Justbeenpaid lebih aman karena tidak akan ada SCAM karena ada program Restart tersebut. Inilah yang membedakan Justbeenpaid dengan bisnis online lainnya. Sehingga selama 7 tahun tetap eksis membayar bonus-bonus para membernya di seluruh dunia.


LUAR BIASA ! Fitur Restart dihak patenkan oleh JustbeenPaid di United Stated Amerika Serikat No. 6.578.010, KLIK DISINI


JSS Tripler bukan program cepat kaya. programnya diciptakan untuk profit harian yang berkesinambungan ini yang perlu di garis bawahi tapi bisa menghasilkan profit maksimal jika tahu triknya.
Bisa cek juga KLIK DISINI mengenai Program Restart JSS Tripler. 

KELEBIHAN BERINVESTASI DI JSS TRIPLER

  • Jangka waktu investasi hanya 75 hari
  • Hari selanjutnya (hari ke 76 dst) dapat investasi lagi untuk mengulangi siklusnya dengan ID yang sama.
  • Profit dihitung harian sebesar 2 % atau $0.2 setiap posisi per hari
  • Profit/penghasilan harian (daily earning) langsung dapat dipantau setiap saat di member area 
  • Total profit selama 75 hari 150% sebagai FREE MEMBER, dan sebagai UPGRADE MEMBER bisa mendapat profit 300% bahkan lebih 
  • Investasi minimal $10 per posisi, dan maksimal tidak terbatas 
  • Investasi dengan membeli posisi baru dapat dilakukan setiap saat/hari tanpa harus menunggu habisnya masa investasi pertama  Pengambilan profit dapat dilakukan kapan saja, tidak harus menunggu akhir bulan atau akhir masa investasi. Dan minimal witdrawal $20
  • Tidak harus dan tidak wajib mencari referal/downline, tapi dengan adanya referal/downline akan lebihh baik 
  • Bagi yang mendapat refferal akan mendapat tambahan earning 10% ($1) pada level 1 dan 5% ($0.5) level 2 dari jumlah posisi yang dibeli refferal 
  • Anda tidak perlu mengerjakan apapun, setelah Anda daftar terus membeli posisi, selanjutnuya tinggal nunggu 24 jam profit langsung dapat di cek di member area setiap pukul 18.00
  • Mendapatkan URL web support pribadi yaitu 5 link Splashpage URL dan 69 link affiliate URL agar anda berkesempatan mempromosikan web Justbeenpaid ke seluruh negara di mana Anda menjadi sponsornya serta dapat melihat statistik jumlah kunjungan ke web yang anda promosikan 
  • Mendapatkan support di conference room setiap hari dari admin perusahaan untuk bisa mencari informasi dan share dengan para member di seluruh dunia
  • Mendapatkan tutorial cara memulai, mengembangkan dan mempromosikan web anda serta video agar anda dapat lebih memahami bisnis Jusbeenpaid dan dapat Anda promosikan ke teman-teman anda
    SIAPA INCOME TERTINGGI DIJSS TRIPLER ?
Saat ini investor tertinggi yang memiliki penghasilan terbesar di JSS Tripler adalah Alan Chapman’s, lihat penghasilan perharinya $2.063.80 per hari

PROFIT INCOME ALAN CHAPMAN $2.063.80 PERHARI (20 JUTA/HARI)

UPDATE 20 TOP PENERIMA BONUS HARIAN JSS TRIPLER KLIK DI SINI

Jangan lihat 2% nya tapi lihat dan pelajari semua trik yg ada di JSS Tripler sehingga Anda bisa menghasilkan profit maksimal dengan modal minimal. 


Tidak ada yg mustahil jika Anda bisa berpenghasilan seperti Alan Chapman's, mari kita atur strategi dari sekarang. Ayo KLIK DI SINI untuk mengawalinya.

is justbeenpaid legal ?

An important new element of our strength
is that JustBeenPaid! and its related
programs, including the Restart Feature,
are licenced under United States Patent 6,578,010

Check This :

 www.google.com/patents/US6578010


Multi-node network marketing computer system JustBeenPaid :
 click here


This strengthens our legal position and
a notice about the patent will be added
to some of our affiliate and other web pages soon.

This should give our promoters greater
confidence to promote JSS-Tripler and
is part of the answer to the question,
"Is JSS-Tripler legal?" 



Untuk Menambah Keyakinan Anda Mendaftar/Bergabung JSS-Tripler :
  Klik disini Untuk bergabung dikomunitas Facebook JSS Tripler
  Klik disini Untuk Melihat Bukti Profit/Bonus JSS Tripler 
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!