gagner de l'argent
20 Dollars 2 Surf merupakan cara untuk mendapatkan penghasilan berupa uang gratis dari internet dengan cara yang sangat yang sangat mudah.

Bagi Anda yang selalu bekerja menggunakan komputer yang selalu terhubung dengan internet, atau hanya menggunakan komputer atau laptop Anda untuk on line untuk mengupdate status di jejaring sosial dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari kegiatan tersebut, inilah salah satu solusi yang paling mudah.

Dengan menjadi anggota di 20 Dollars 2 Surf, Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari kegiatan on line yang Anda lakukan, dengan cara yang sangat mudah.
Mengapa saya katakan sangat mudah? 
Karena Anda tidak perlu melakukan apa-apa untuk mendapatkan uang gratis, Anda hanya perlu terhubung ke internet atau on line.
Mungkin Anda bertanya, loh kok bisa? Bagaimana caranya?
Jawabannya adalah 20 Dollars 2 Surf merupakan program Paid to Surf  yang menggunakan Cashbar untuk menampilkan iklan yang mereka punya. Jadi intinya kita dibayar hanya untuk melihat iklan yang di tampilkan di Cashbar tersebut.

Apa itu Cashbar?
Cashbar merupakan jendela yang akan menampilkan iklan yang disediakan oleh 20 Dollars 2 Surf, ukuran jendela Cashbar sangatlah kecil hanya 1,2 x 11 cm.
Ukuran filenya juga hanya 1,4 Megabyte dan yang paling penting bebas virus.

Berikut gambar tampilan dari Cashbar.


Berapa bayaran yang akan kita dapat?
20 Dollars 2 Surf membayar berdasarkan berapa banyak poin yang berhasil kita kumpulkan, sedangkan banyaknya poin yang akan kita dapat ditentukan oleh berapa lama Cashbar dari 20 Dollars 2 Surf tersebut aktif, artinya semakin lama Cashbarnya aktif maka semakin banyak poin yang kita kumpulkan.
Perhitungannya adalah
$1 = 10.000 poin.
1 jam = 60 poin.
Jadi Anda bisa hitung sendiri deh berapa banyak bayaran yang akan dapat.


Persyaratan untuk mendaftar pada 20 Dollars 2 Surf sangat mudah, seperti kebanyakan pendaftaran pada situs di internet pada umumnya, yaitu antara lain:

  1. Anda harus memiliki alamat email, baik yang gratis, seperti YahooMail, Gmail, dll. maupun yang berbayar, fungsi alamat 
  2. Anda harus memiliki akun pada prosesor pembayaran, seperti PayPal, AlertPay, dll
Silahkan daftar
make cash


Kurang dengan penghasilan itu?
Tenang, banyak cara menuju roma, masih ada bonus-bonus yang di sediakan oleh 20 Dollars 2 Surf, antara lain :
  • Clicks Bonus : yaitu bonus poin gratis yang diberikan oleh 20 Dollars 2 Surf, poin tambahan yang bisa Anda peroleh sebesar 1 sampai 10 poin dengan cara mengklik banner iklan yang telah disediakan pada halaman 20 Dollars 2 Surf.
  • The Surfer Bonus : yaitu bonus poin gratis yang diberikan oleh 20 Dollars 2 Surf,  poin tambahan sebesar 1 sampai 1000 poin gratis yang bisa Anda peroleh dengan cara  meng-klik Cashbar yang menampilkan tulisan Surfer Bonus.
  • Mail Bonus : yaitu bonus yang diberikan cara mengklik iklan yang dikirimkan 20 Dollars 2 Surf melalui email Anda, besarnya 10 hingga 20 poin.
Masih kurang?
Tenang masih ada lagi bonus yang di berikan oleh 20 Dollars 2 Surf, yaitu :
  • BingoSurf : adalah permainan yang disediakan oleh 20 Dollars 2 Surf yang bisa kita mainkan 1 kali setiap hari. Bonus yang kita dapat bisa berupa poin atau langsung berupa dollar, tergantung kehebatan kita bermain pada permainan tersebut.
  • WheelSurf : merupakan jenis permainan putar bola yang disediakan 20 Dollars 2 Surf, dengan cara mengklik tombol yang disediakan, maka tanda penunjuk akan berputar, nah hadiahnya tergantung dimana tanda penunjuk tersebut berhenti, hadiah terbesar permainan ini adalah jakpot dengan nilai $ 900.
20 Dollars 2 Surf juga menyediakan sistem referral, yaitu kita juga akan mendapat bonus tambahan dari downline kita, yaitu sebesar 10% dari poin downline kita. Jadi semakin banyak downline kita, maka semakin banyak bonus yang kita peroleh.

Bagaimana Anda tertarik untuk menjadi anggota silahkan klik banner diatas atau daftar disini
gagner de l'argent

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!