Free money making opportunitySurfing Dapet duit ?
Yup! sekarang kamu bisa dapet uang hanya online di internet. Salah satu caranya dan sudah dipratekkan oleh banyak orang termasuk saya, ialah Cashfiesta.
Apa itu Cashfiesta?
Cashfiesta adalah penyedia layanan beriklan dan penjualan online bagi perusahaan di seluruh dunia, dan Kamu akan dibayar saat melihat dan mengunjungi iklan yang ditampilkan di software Viewbar™. 
Cashfiesta memiliki program referral, yang akan menghargai usaha kamu untuk membantu mewujudkan komunitas global. Semakin banyak referral yang kamu miliki, uang yang diberikan Cashfiesta kepada kamu sebagai membernya akan semakin banyak.
Perhitungannya?
Cashfiesta memperhitungkan 1000 point yang kamu dapet saat online bisa bernilai $0.01-$2.00. Nilai tersebut bergantung pada usaha kamu dapetin referral atau ngikutin promosi-promosi yang ada. Namun tidak semua penawaran bersifat gratis dan berlaku worldwide. Mayoritas Credit cards / debit cards required.
Tapi….tenang…tanpa kamu mengikuti penawaran yang ada dan cukup aktifkan Fiestabar, perhitungannya masih ada buat usaha kamu.
Jika kamu minimal:
- online 3 jam tanpa referral = $54/ bln
- online 3 jam , 1 referral = $62/ bln
- online 3 jam, 1 referral, 1 referral dar referral kamu = $76/ bln

Diatas adalah contoh minimal yang bisa kamu dapet.
Pembayaran dilakukan dengan account Paypal atau cek yang langsung dikirimkan ke depan rumahmu! Minimal nilai check yang bisa kamu terima $50, dan bisa kamu tentuin sendiri saat mengisi profil mu.
Pencairan cek bisa dilakukan di Bank Devisa mana saja di Indonesia, tentunya dengan charges pencairan cek yang berlaku di masing-masing Bank.
BCA, BII, BI = $10
Bank Niaga = $5

Charges pencairan cek ini akan dipotong langsung dari nilai cek mu.
Tertarik?
Join disini pendaftaran di jamin Gratis
http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=ekabajabang
Lengkapi formulir sesuai dengan identitas kamu yang asli, karena akan dilakukan pengiriman cek tepat di depan pintu rumahmu!.
Setelah kamu jadi anggota Cashfiesta, kamu bisa segera mulai membuat uang. Get paid to surf the web dengan mendownload FiestaBar™ dari Download FiestaBar link di bagian Member. FiestaBar™ menampilkan iklan dari partner-partner Cashfiesta untuk kamu lihat, jejaki, atau bahkan mendaftar untuk penawaran spesial.
http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=ekabajabang
Dengan menjalankan FiestaBar™ selagi kamu online, akan menaikkan poin yang kamu kumpulkan.
Yang pada akhir bulan akan di konversikan ke uang cash yang akan kamu terima sesuai limit payrate yang kamu kehendaki.
fiestabar
Di Fiestabar, ada icon orang gendut memakai topi jerami, itulah FiestaBoy.
1. Saat dia berjalan, berarti sedang mengumpulkan poin (making money online)
2. Saat dia tertidur, kamu tidak mengumpulkan poin. Kamu harus mengliknya terus supaya dia mulai berjalan kembali.
3. Beberapa waktu kamu akan diperlihatkan button “click here”, untuk kembali aktif dan mengumpulkan poin, kamu harus mengkliknya.
Kalo kamu butuh bantuan tentang cashfiesta, silahkan bertanya padaku. Daku akan senang membantumu.
Selamat Mencoba

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!